5 cara luar biasa untuk menikmati SilverKris Lounge

0
90

[ad_1]

Kata orang perjalanan kita baru dimulai saat turun dari pesawat. Menurut kami, sebenarnya sudah dimulai dari bandara – idealnya, sejak masuk ke ruang tunggu. Pengalaman kita di sini menentukan suasana perjalanan setelahnya. Ruang tunggu premium yang dirancang dengan baik merupakan tempat kita menyingkir dari hiruk pikuk bandara – sebuah oasis yang memberi kita ruang yang tenang untuk bersantai dalam kenyamanan yang mewah, tepat sebelum memulai petualangan baru.

Karena itu, Singapore Airlines (SIA) menganggap sangat serius bagian penting dari perjalanan penerbangan ini dan menawarkan pengalaman ruang tunggu yang tiada duanya, dengan berbagai kelebihan yang memastikan perjalanan Anda dimulai dengan sempurna. Dengan renovasi baru-baru ini pada SilverKris Lounge unggulan kami di Terminal 3 Bandara Changi – lengkap dengan elemen desain baru dan fasilitas lainnya – ada banyak hal yang perlu Anda coba.

Berikut ini beberapa pengalaman yang harus dicoba, bersama dengan beberapa tips untuk memastikan Anda memanfaatkan waktu Anda sebaik mungkin di ruang tunggu.

1. Kagumi SQ Batik Wall dalam kemegahannya

Setelah memasuki area transit Terminal 3 Bandara Changi, naiki eskalator ke lantai dua. Saat naik, buka terus mata Anda untuk menikmati fasad dinding atraktif yang ditutupi dengan bunga kaca buatan tangan yang diinspirasikan oleh motif batik SIA. Fakta menarik: 2.626 titik kaca menghiasi 105 bunga dan daun yang membentuk instalasi sepanjang 13m ini. Dibuat oleh seniman warga Singapura, B. Jane Cowie, dinding yang menakjubkan ini menyambut Anda tepat sebelum pintu masuk serambi SilverKris Lounge.

Tip: Jika ingin melihat instalasi ini tanpa halangan, belok ke kanan setelah sampai di lantai dua dan ikuti koridor tepat di samping eskalator dan lift. Ini merupakan tempat yang sempurna untuk mengapresiasi dinding dalam tampilannya yang sangat indah. Jangan lupa untuk berfoto selfie dan mengunggahnya dengan tagar #FlySQ dan #SQbatikwall!

2. Cobalah pengalaman berbelanja yang benar-benar baru

Lupakan katalog dan situs web, dinding pajangan KrisShop membuat belanja menjadi jauh lebih menyenangkan. Elemen pengalaman ini memadukan titik kontak fisik dengan digital untuk membuat belanja lebih menarik. Dengan menggunakan proyektor dan sensor gerak, tampilan di SilverKris Lounge memungkinkan penumpang untuk berinteraksi dengan layar yang menyala saat seseorang berdiri di zona interaktifnya. Berbagai “bingkai” yang menampilkan kategori produk atau merek muncul di layar dan Anda dapat meletakkan tangan di atas bingkai yang diinginkan untuk mengeluarkan tampilan dengan informasi lebih lanjut.

Anda juga dapat melihat foto, video, dan detail lainnya, termasuk kode QR yang dapat dipindai untuk memesan di muka dan mengirim belanjaan bebas bea langsung ke kursi Anda di pesawat.

Gunakan kode promo FLY10 untuk menikmati diskon S$10 (belanja minimum S$150) untuk semua item dengan harga reguler di penerbangan SIA atau Scoot saat melakukan pesanan di muka di situs web KrisShop.

3. Nikmati hidangan lokal favorit

Fitur utama dari ruang makan yang baru diperluas di Business Class SilverKris Lounge adalah tempat memasak langsung yang memungkinkan pengunjung menyaksikan koki beraksi saat menyiapkan makanan à la carte khusus di depan mata Anda. Di antara hidangan favorit yang ditawarkan adalah laksa (tersedia sepanjang hari), sup mie penuh cita rasa yang mengenyangkan, yang dapat ditambahkan banyak bahan seperti otak-otak, udang segar, telur puyuh, dan puff tahu. Anda juga dapat memilih berbagai pilihan lezat dari konter makanan prasmanan. Kami merekomendasikan chwee kueh (hanya tersedia untuk sarapan), kue beras kukus yang ringan dan berongga dengan acar lobak yang manis dan gurih.

4. Cicipi koktail eksklusif di luar menu di Crystal Bar

Minuman di bar bandara adalah pengalaman perjalanan yang klasik, jadi pastikan untuk menikmati koktail di Crystal Bar andalan di First Class SilverKris Lounge. Bar cantik ini menampilkan dinding unik yang dihiasi dengan lampu kristal, masing-masing mengambil inspirasi dari bentuk bunga jahe air. Didesain khusus oleh Lalique untuk SIA, lampu berkelap-kelip dengan lembut, menciptakan suasana yang menenangkan dan syahdu.

Crystal Bar juga menjadi tempat syuting serial Cocktail Conversation yang sedang tayang. Lihat video ini untuk menyaksikan obrolan tim dengan aktor Singapura, Hossan Leong, dan cobalah “Leong Island Tea” yang dibuat khusus untuk Anda sendiri. Tim juga berdiskusi dengan koki Australia Matt Moran dan menciptakan koktail “Matt-hattan” eksklusif untuk acara tersebut. Koktail ini disesuaikan untuk setiap kepribadian dan hanya tersedia di Crystal Bar untuk bulan peluncuran setiap episode.

Tip: Minuman Cocktail Conversation khusus hanya tersedia berdasarkan permintaan dan tidak ada dalam menu, jadi jangan lupa memposting minuman rahasia Anda di instagram!

5. Tidur siang di salah satu kamar siang hari

Jika perlu tidur sebentar, beristirahatlah di salah satu dari empat kamar fully furnished di First Class SilverKris Lounge. Semua kamar dilengkapi dengan pencahayaan yang dapat disesuaikan dan meja dengan stopkontak sehingga Anda dapat bekerja jika diperlukan. Dua kamar dilengkapi dengan kursi dengan sandaran Poltrona Frau, sementara dua lainnya memiliki tempat tidur Tempur Zero G ukuran tunggal dengan kasur Supreme Firm, keduanya menawarkan kesempatan untuk memejamkan mata sambil menunggu. Anda juga dapat meminta matras yoga dan diffuser dengan minyak esensial COMO Shambhala untuk peregangan atau relaksasi total.

Mohon diingat bahwa persyaratan mengakses lounge berlaku. Untuk mengetahui lebih lanjut kebijakan akses ruang tunggu kami, klik di sini. Informasi lebih lanjut tentang ruang tunggu kami juga dapat dilihat di sini.



[ad_2]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here